Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday 15 June 2014

Baru Punya Handphone versi es-tecch

Dandi dan Garin baru punya handphone.

Dandi : "Rin ngapain lho megangin pager rumah?"
Garin : "Ini Dan, gw lagi mau isi pulsa..."
Dandi : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Rin? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Garin : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Dandi : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Dandi : "Gue malah disuruh mencet bintang."
-_- :v

1 comments:

  1. mantappp sobb,...

    HAPPY BLOGGING sob.. (^_^)

    >> tutorialblogwiky.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar jika ada kritik dan saran ,Namun tolong jangan spam dan gunakan bahasa yang sopan.