Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday 11 March 2014

Cara Unfollow Twitter Otomatis


Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar sahabat ES-Tech ? baik kan ??
disini saya akan memposting tentang Cara Unfollow Twitter Dengan Cepat :D
pasti anda lelah jika harus mengklik satu persatu untuk meng unfollow orang
pasti anda capek kan :D ,, nah kali ini saya akan membagikan cara tentang unffolow twitter otomatis/tanpa klik satu-persatu
sebelum ke trik nya follow punya admin dulu ya :D
 
jika sudah follow langsung ke caranya gan ctr


  1. Login Twitter Agan dulu dong pastinya :D
  2. Masuk ke Profil agan
  3. Klik Following / Mengikuti atau langsung klik disini
  4. jika anda menggunakan google chrome tekan ctrl+shift+j
  5. jika anda menggunakan mozzila firefox tekan ctrl+shift+k
  6. kemudian copas kode tersebut. dan taruh diconsole kemudian enter
    setInterval(function(){t=$(".following button:eq(-1)");if(!t[0])window.scrollTo(0,$(document).height());else t.trigger("click")},100)
    7.tunggu sebentar,, maka otomatis following anda berkurang
    8. Jika ada pertanyaan bisa langsung komentar dibawah :D

Sekian Postingan saya hari ini
Saya ucapkan banyak terimakasih karena telah mebaca postingan saya
JANGAN LUPA BERKOMENTAR YA!!!!!
     

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika ada kritik dan saran ,Namun tolong jangan spam dan gunakan bahasa yang sopan.