Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday 13 March 2014

Download Keylogger

Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar sahabat ES-Tech ? baik kan ??
Kali ini saya akan memposting tentang Keylogger
jika kalian belum tau keylogger saya akan jelaskan sedikit :D
hehe
Keylogger / Perekam ketikan merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol papan ketik.
ini penampakanya gan :D



Tutorial pake :
  • download filenya Disinihttp://www.tusfiles.net/qfctiyya4f7y
  • extrak difilenya
  • buka filenya
  • tekan start
  • agar tidak mencurigakan tekan hide dengan cara SHIFT + F9
  • kemudian tinggal cari target.. misal temen kita mau Facebookan di laptop/komputer kita :D
  • jika ingin melihat lagi tekan SHIFT + F10
  • Succes :D
Jika ada pertanyaan lain silahkan berkomentar :D
saya tidak mau tau ini software mau digunakan untuk kebaikan atau sebaliknya , saya hanya membagikan saja :D 
cukup sekian postingan kali ini saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa :D

Wassalamualaikum Wr.Wb

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika ada kritik dan saran ,Namun tolong jangan spam dan gunakan bahasa yang sopan.